Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 07 Juli 2013

PSIR Rembang Tekuk PSLS Lhokseumawe 2-1

By
Updated : Minggu, 07 Juli 2013 04.34.00
PSIR kembali berjaya kala menjamu lawan di Stadion Krida, Rembang. Menghadapi PSLS Lhokseumawe, Sabtu (6/7) sore, tuan rumah menang 2-1. PSLS mencuri gol lebih dulu lewat Arijal Abbas di menit 26, dibalas penalti Cristian Lenglolo menit ke-35. Penalti diberikan setelah striker PSIR Zaenal Arifin dijatuhkan di kotak terlarang. Gol Kande Lansana di menit 56 memastikan keunggulan tuan rumah hingga laga bubar.

Dengan poin 26 yang dimiliki saat ini, PSIR merangsek ke posisi empat klasemen sementara Indonesian Premier League (IPL) 2013. Sedangkan PSLS tertahan di peringkat 11 dengan poin 18. Pelatih PSIR Hariyanto bersyukur timnya mampu menembus papan atas walau harus dengan perjuangan keras. "Kami kecolongan gol lebih dulu, itu membuktikan lawan punya kualitas bagus. Tapi Alhamdulillah akhirnya anak-anak bisa menang dan kita naik ke papan atas," kata Hariyanto.

PSIR yang telah menghabiskan 15 laga putaran pertama selanjutnya akan meliburkan pemain hingga satu bulan ke depan. Tapi itu hanya berlaku untuk para pemain yang berasal dari luar kota. "Untuk pemain yang tinggal di Rembang tetap latihan seperti biasa. Hanya saja jadwalnya nanti kita sesuaikan karena kan bulan ramadhan," lanjutnya.

Sebaliknya, pelatih PSLS Nasrul Koto kecewa dengan kekalahan yang diderita pasukannya. Apalagi timnya kalah bukan karena permainan di lapangan, tapi lebih karena kepemimpinan wasit yang tidak adil. "Penalti itu tidak layak, sedangkan gol kedua mereka juga berbau offside. Kemenangan kita dirampas wasit," tegas Nasrul.




Berita Terkait

Comment