Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 09 Mei 2013

Rivelino Ardiles Segera Balik ke Persebaya

By
Updated : Kamis, 09 Mei 2013 20.50.00
Lini belakang Persebaya bakal semakin solid dengan kembalinya Rivelino Ardiles. Ya, adik kandung bek sayap Semen Padang FC, Hengky Ardiles, itu berjanji akan segera terbang ke Surabaya. Menurut pelatih Persebaya Ibnu Grahan, pemain belakang bertipikal tenang tapi lugas itu terlambat 'pulang' karena diserang cacar.

"Dia sedang sakit cacar air. Sekarang dalam proses recovery. Dia bilang ke saya, kalau sudah sehat 100 persen akan kembali," terang Ibnu, Kamis (9/5). Gelandang serang Persebaya era 90-an ini berharap Rivelino segera bergabung dengan rekan-rekannya. Pasalnya stok bek tengah Bajul Ijo tinggal menyisakan tiga nama yakni  Goran Gancev, Jefri Prasetya dan pemain muda Nur Fasta.

Selain itu, jumlah pemain Persebaya juga sangat terbatas, yakni 19 orang. Dengan kehadiran Rivelino, Ibnu berharap masalah krisis pemain bisa teratasi. Selain berharap Rivelino kembali, Ibnu juga berencana menambah amunisinya. "Itu sudah kami bicarakan dengan manajemen. Hanya saja kami masih harus mencari tahu apakah sudah ada regulasi yang memperbolehkan penambahan pemain baru atau tidak," paparnya.

Berita Terkait

Comment