Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 07 Juli 2013

Blunder Kiper Usman Pribadi, Menangkan Persita Tangerang

By
Updated : Minggu, 07 Juli 2013 18.24.00
Persita Tangerang sukses meraih tiga poin di kandang sendiri. Bermain melawan Persisam Putra Samarinda, Minggu (7/7/2013), Persita menang tipis 1-0.

Di babak pertama, serangan gencar yang dilakukan kubu tuan rumah masih sulit menembus jantung pertahanan tim lawan. Persisam pun sebenarnya lebih dominan melakukan serangan. Beberapa peluang mereka hampir melahirakan gol. Sayangnya, belum ada angka tercipta di paruh pertama.

Selepas turun minum, Persisam kembali tampil di atas angin. Namun peluang-peluang yang tercipta tak juga bisa dimaksimalkan oleh Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan.

Menit 68, gol akhirnya tercipta. Bola bersarang setelah kiper Persisam, Usman Pribadi melakukan blunder di depan daerah pertahanan timnya. Bermaksud menerima umpan rekannya, Usman justru tak bisa menyepak bola dengan sempurna. Alhasil, Cristian Carrasco menyambar si kulit bundar dan tanpa menyiakan peluang ia langsung membobol gawang tim tamu.

Menit 79, Ferdinand dijatuhkan di kotak penalti Persita oleh Ledy Utomo. Namun sayang, sepakan penalti yang diambil Osas Marvelous Ikpefua hanya mengarah ke sisi kanan gawang tim Pendekar Cisadane. Padahal, kiper Mukti Ali Radja sudah melompat ke arah yang berlawanan.

Dari hasil ini, Persita dengan poin 30 untuk sementara naik satu peringkat ke posisi 13 klasemen Indonesia Super League. Sedangkan Persisam, kekalahan tak membuat mereka tergeser dari posisi tujuh. (liputan6)






Berita Terkait

Comment