Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 07 Juli 2013

Laga Perseman vs Persiba Diwarnai Adu Jotos

By
Updated : Minggu, 07 Juli 2013 19.06.00
Laga Perseman Manokwari dan Persiba Bantul di Stadion Maguwoharjo, Minggu (7/7/2013) tak hanya duel meraih poin kemenangan. Pertandingan juga diwarnai aksi saling tendang dan nyaris adu jotos antar pemain.

Pantauan Tribunjogja.com, setelah Slamet Nur Cahyo dilanggar di barisan pertahanan Persiba, pemain kedua tim emosi dan saling dorong. Selanjutnya, situasi memanas hingga Ezequiel dan Kornelis Kaimu adu kaki saling tendang.

Pertandingan sempat dihentikan sementara, sebab masing-masing pemain saling dorong. Kedudukan sementara hingga berita ini diturunkan masih imbang 0-0. Di dalam stadion, supporter kedua tim juga sempat terlibat aksi saling lempar.

Wasit Pemimpin Perseman vs Persiba Lari

Pertandingan antara Perseman Manokwari vs Persiba Bantul di stadion Maguwoharjo, Minggu (7/7/2013) sore, sempat  berhenti. Sebab, para pemain dan penonton Perseman yang masuk ke lapangan tiba-tiba mengejar wasit.

Penyebab insiden ini adalah penonton dan pemain tak terima dengan keputusan wasit. Saat pertandingan berlangsung, ada seorang pemain Persiba yang terlihat menyentuh bola. Namun wasit Hidayat yang memimpin pertandingan tak memberikan hadiah kartu kepada si pemain.

Keptusan wasit ini rupanya menimbulak kekecewaan. Pantauan Tribunjogja.com, setelah protes pemain kepada wasit Hidayat, mendadak masuk dari sisi lapangan suporter tim Perseman Manokwari. Disusul, suporter lain yang muncul dari tribun atas.

Wasit pun lari tunggang langgang menyelamatkan diri keluar lapangan. (Tribun News)



 

 


Berita Terkait

Comment