Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 26 November 2013

Persiba Balikpapan Mulai Bersiap di Awal Desember

By
Updated : Selasa, 26 November 2013 16.29.00
Persiba Balikpapan masih menunggu verifikasi yang akan dilakukan PSSI lewat Departemen Lisensi untuk memulai persiapan musim depan. Beruang Madu mendapatkan jatah pada 27 November untuk diinspeksi.
"Kami masih menunggu verifikasi dulu dilakukan nanti. Setelah itu kami bisa lebih leluasa dalam mempersiapkan tim untuk musim depan," kata asisten manajer Faisal Jamal.

Manajemen telah menetapkan 13 pemain Persiba musim lalu tetep dipertahankan. Kini, tim yang berasal dari Kota Minyak itu juga telah menggaet tiga pemain lokal baru. Joko Sidik, Risky Novriansyah, dan Alif Alfiansyah dipastikan bakal berseragam Persiba.

Jadi saat ini Beruang Madu masih mencari sembilan pemain lagi untuk menggenapi 25 pemain yang ditetapkan manajemen untuk skuat 2014.

Untuk seleksi pemain sisanya akan dilakukan pada awal Desember. "Nantinya ada 10 pemain asing yang selama ini belum pernah bermain di Indonesia yang akan diseleksi. Ada juga beberapa pemain junior kami yang akan ikut," ujarnya.

Sebelum seleksi itu dilakukan, Persiba akan menentukan pelatih yang akan menjadi arsitek tim. Kini ada empat nama yang masih menjadi opsi. Salah satunya ialah pelatih Herry Kiswanto yang membawa Persiba finis di posisi 13 musim lalu.

"Akhir November kami akan tentukan siapa yang akan menjadi pelatih. Setelah itu kami baru akan menggelar seleksi pemain untuk melengkapi jumlah pemain yang sebelumnya telah mengikat kerjasama dengan kami," ucap Faisal. (bolanews) (ICH)





Berita Terkait

Comment