Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 03 Mei 2014

Grup 4: PSBL Lampung Tahan Imbang Cilegon United FC

By
Updated : Sabtu, 03 Mei 2014 19.43.00
PSBL menahan imbang Cilegon United dengan skor 1-1 dalam laga terakhir putaran pertama pertandingan divisi satu grup empat atau D liga PSSI, di Stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim, Bandar Lampung, Sabtu, 3 Mei 2014 | Agus Santoso/Saibumi.com
Perserikatan Sepak Bola Bandar Lampung (PSBL) mampu menahan imbang Cilegon United FC. Meski harus bermain dengan 10 pemain, PSBL bisa menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.  Demikian laga terakhir putaran pertama pertandingan divisi satu grup empat atau D liga PSSI, di Stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim, Bandar Lampung, Sabtu, 3 Mei 2014.

Dalam pertandingan itu, Cilegon United unggul lebih dahulu melalui Apriansyah pada menit ke-35. Tujuh menit kemudian, wasit mengganjar Budi Sutrisno dengan kartu merah. Pemain PSBL bernomor punggung 2 itu dinilai melakukan pelanggaran keras.

Meski kalah jumlah, PSBL tidak mengendurkan serangan. Mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Gol ini tercipta berkat kerja sama Sariful Anaz dengan Rinto Ali. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-1 tidak berubah. (saibumi)





Berita Terkait

Comment