Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 30 Mei 2014

Legiun Persih Belum Kantongi Izin Main

By
Updated : Jumat, 30 Mei 2014 13.57.00
Persih Indragiri Hilir belum bisa diperkuat bek anyar asal Nigeria, Yakubu Mallam Rabiu ketika mengalahkan Persikabo Bogor 3-1 di Stadion Beringin Tembilahan, Rabu (28/5). Pasalnya, Yakubu belum mengantongi izin dari PT Liga Indonesia.

Bahkan, Yakubu terancam belum bisa dimainkan ketika menghadapi Persikad Depok di tempat yang sama, Sabtu (30/5). “Hari ini (kemarin, red) libur nasional dan kantor PT Liga tutup jadi izin Yakubu belum bisa diproses. Mudah-mudahan besok (hari ini, red) selesai,” ujar manajer Persih, Junaidi, Kamis (29/5).

Persih memang sangat berharap kehadiran Yakubu untuk memperkuat lini belakang yang selama ini dikoordinir pemain lokal Solehan, Ade Suhendra, Een Mehdi dan Docos Suwardi. Posturnya yang tinggi diharapkan bisa mengantisipasi bola atas pemain lawan.

Meski belum bisa dimainkan, Yakubu tetap latihan bersama Elie Aiboy dkk. Kamis (29/5) Persih tetap latihan meski baru bertanding dan libur nasional. “Waktu pertandingan sangat padat jadi kami tak bisa santai,” ujar asisten pelatih Persih, Ismiadi. (Riau Pos)


Berita Terkait

Comment