Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 12 Agustus 2014

Perseman Manokwari Takluk 1-5 dari PSS Sleman

By
Updated : Selasa, 12 Agustus 2014 22.41.00
Tim berjuluk Super Elang Jawa, PSS Sleman kembali berpesta gol saat melakoni laga kandangnya, Selasa (12/8). Kali ini Perseman Manokwari menjadi korbannya. Total lima gol digelontorkan oleh PSS ke gawang Perseman, dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meskipun sempat terlambat panas, karena hanya mampu mencetak satu gol di babak pertama melalui sepakan Saktiawan Sinaga di menit 34, akhirnya PSS mampu tampilkan keganasannya di babak kedua, total empat gol tercipta di babak kedua ini.

Keempat gol tersebut dicetak Guy Junior pada menit 54 dan 65, lalu Anang Hadi pada menit 57 dan 72. Sementara Perseman hanya mampu membalas satu gol melalui sepakan John Pattikawa memanfaatkan blunder Ali Barkah, kiper PSS.

Pelatih Perseman, Wanderley Junior mengakui kekalahan timnya terjadi karena kelengahan para pemainnya. Kurangnya pressing terhadap tuan rumah dan faktor kelelahan timnya, tak dapat disangkalnya.

“Kita akui kita lakukan banyak kesalahan, dalam pertandingan ini. hasilnya PSS manfaatkan betul peluangnya. Tapi hasil ini bukan akhir dari perjuangan tim kami untuk lolos 16 besar, masih ada kesempatan walaupun berat,” papar Wanderley.

Sementara itu, pelatih PSS Herry Kiswanto merasa bahwa jeda yang terlalu lama tak bertanding di kompetisi resmi, sedikit banyak mempengaruhi permainan anak buahnya.

“Jeda pertandingan resmi kita terlalu jauh. Akbatnya kita terlambat panas. Tapi untung saja di babak kedua setelah kita instruksikan untuk lebih tampil keluar. Para pemain mampu tampilkan hasil lebih baik,” ungkap Herry Kiswanto. (sorotjogja)

Berita Terkait

Comment