Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 11 September 2014

Imbang, PSPS Hentikan Tren Positif Kandang PS Bangka

By
Updated : Kamis, 11 September 2014 00.44.00
PSPS Riau berhasil menahan imbang tuan rumah PS Bangka dengan skor 0-0 pada partai lanjutan babak 16 besar Divisi Utama yang berlangsung di Stadion Toboali, Bangka Selatan, Rabu (10/9/2014).

Target curi poin Novrianto cs berhasil terealisasi. PSPS juga memecah tren positif kemenangan PS Bangka di laga kandang. Dimana sejak awal, PS Bangka merupakan tim yang belum terkalahkan.

“Instruksi jajaran pelatih berhasil diaplikasikan para pemain. Mereka semangat untuk mengejar poin di laga tandang ini,” kata Pelatih Kepala PSPS, Philep Hansen Maramis kepada GoRiau.com usai pertandingan.

Dikatakan Philep, kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun hingga pluit panjang dibunyikan, tidak ada gol yang bisa diciptakan. “Bagi kita ini prestasi, bahkan kita menjadi tim pertama yang mengalahkan PS Bangka di kandang,” sambung Philep.

Sepanjang pertandingan, PSPS menerapkan formasi 4-5-1. Tidak ada celah kelemahan mendasar yang diperlihatkan PSPS begitu juga dengan PS Bangka.

Tim Pertama Curi Poin di Tandang

Ternyata hasil imbang melawan PS Bangka, membuat PSPS tercatat sebagai yang satu-satunya bisa meraih poin di laga tandang. Dimana tim lainnya hanya mampu mencuri poin di laga kandang sendiri.
“Selain memecah rekor PS Bangka, kita juga menjadi satu-satunya tim yang berhasil mencuri poin di laga tandang pada babak 16 besar ini,” sambung Philep.

Untuk selanjutnya, PSPS akan menjamu PS Bangka Belitung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau pada 16 September 2014 mendatang.

“Evaluasi tetap dilakukan. Mudah-mudahan sejumlah pemain kita yang cedera bisa segera diturunkan pada laga melawan Bangka Belitung,” tutup Philep. (GoRiau)

Berita Terkait

Comment