Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 06 September 2014

Kontra PSIS, Pro Duta FC Buru Kemenangan Kedua

By
Updated : Sabtu, 06 September 2014 11.15.00
Raihan tiga poin pada laga pembuka sekaligus menjadi pemuncak klasemen sementara Grup J, membuat skuad Pro Duta FC lebih termotivasi memburu kemenangan saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu ini.

Pelatih Pro Duta FC, Ansyari Lubis, menjelaskan saat ini seluruh pemainnya dalam kondisi bugar dan siap bertanding untuk meraih tiga angka sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara.

Begitupun, Anysari menyadari skuad Mahesa Jenar bukan tim yang mudah dikalahkan. Dengan kualitas materi pemain yang baik serta torehan prestasinya sejak era kompetisi Perserikatan, PSIS menjadi lawan yang patut diwaspadai.

“Memang, tim pelatih masih kurang mengetahui kekuatan lawan saat ini, tapi target kami tetap meraih kemenangan. Mudah-mudahan semua pemain dapat tampil maksimal besok (hari ini),” ujar Ansyari, Jumat.

Disebutkan, meski PSIS mampu mengalahkan Persikabo dua gol tanpa balas di kandang lawan, hal itu tidak membuat Rahmad Hidayat cs takut menghadapi tuan rumah. Terlebih, semua pemain sudah bertekad memberikan penampilan terbaiknya.

Ansyari, memboyong 18 pemain ke Semarang, mengaku sudah melakukan persiapan matang dan sejumlah evaluasi. Intinya, tim pelatih menginginkan pemain siap secara mental dan konsentrasi penuh, khususnya saat mengantisipasi serangan balik tuan rumah.

“Kemenangan kami atas PSCS menjadi modal penting menghadapi PSIS. Kepercayaan diri anak-anak pun semakin bertambah untuk meraih kemenangan kedua,” pungkas Ansyari.

Striker Pro Duta, Ghozali Siregar, mengaku akan menyuguhkan permainan terbaik jika nantinya diberi kepercayaan oleh pelatih untuk tampil saat menghadapi PSIS.

“Tentu saya akan berusaha maksimal membawa Pro Duta meraih kemenangan. Begitu juga dengan teman-teman yang lain, mereka pun memiliki tekad yang sama membawa tim ini berprestasi,” tegasnya.  (waspada)

Berita Terkait

Comment