Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 14 September 2014

Motivasi Tinggi Kuda Pegasus di Putaran II 16 Besar

By
Updated : Minggu, 14 September 2014 22.57.00
Menelan dua kekalahan beruntun atas PSIS Semarang 2-1 dan Persikabo Bogor 1-0, membuat Pro Duta FC memiiki motivasi tinggi untuk memenangkan tiga laga sisa di babak 16 Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

Pelatih Pro Duta FC, Ansyari Lubis, mengatakan skuadnya ingin memantapkan posisi untuk lolos ke babak selanjutnya. Maka kemenangan di laga sisa sangat penting, mengingat persaingan di Grup J sangat ketat.

Ansyari juga berharap Rahmad Hidayat cs bisa mempersiapkan diri sebaik-baiknya menjelang laga kandang menghadapi Persikabo pada Senin nanti. Dikatakan, hanya kemenangan yang akan membuka jalan skuad Kuda Pegasus lolos ke babak berikutnya.

“Dua kekalahan sebelumnya diakibatkan menurunnya kondisi fisik pemain, sehingga kerjasama tim dan kecepatan yang selama ini menjadi andalan tidak tampak sepanjang laga. Alhasil lawan dengan mudah menerobos jantung pertahanan tim,” terangnya, Jumat.

Untuk pertandingan selanjutnya, kata Ansyari, timnya tetap akan tampil seperti biasa dengan skema menyerang. Apalagi kemungkinan besar Pro Duta akan bermain full team sehingga tidak akan menyia-nyiakan pertandingan kandang. 

“Semua tim masih berpeluang lolos, makanya pemain diminta untuk tidak terpeleset lagi dalam perburuan poin. Apalagi PSIS Semarang berpeluang besar lolos, sehingga tinggal tersisa satu tempat lagi di grup ini,” pungkasnya. (waspada)


Berita Terkait

Comment