Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 08 September 2014

PSSI Resmi Launching Piala Soeratin 2014

By
Updated : Senin, 08 September 2014 09.28.00
Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi melaksanakan Piala Soeratin 2014. Acara Launching Piala Soeratin dihelat di Pintu Merah, pelataran Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/9/2014).

Selain dimeriahkan acara pertunjukan musim, dalam acara itu hadir pula para pemain terbaik dari masa ke masa seperti Aji Santoso, Ricky Yakobi, dan punggawa Timnas U-19 Maldini Pali.Selain itu, hadir Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, Mantan Ketum PSSI Malwi Syailan dan Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono, Ambasador Piala Soeratin 2014 Charis Yulianto dan Ketua Football Development PSSI, Tommy Welly.

“Kami berharap Piala Soeratin ini menjadi jembatan untuk para pemain muda menuju ke level yang tinggi lagi. PSSI Menyadari bahwa pembinaan usia muda sangat menuju prestasi sepakbola Indonesia kedepannya,” ucap Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

"Piala Soeratin ini, sekaligus menjadikan niatan para orang tua di tanah air untuk memasukkan para anaknya untuk masuk dalam cabang sepakbola diberbagai usia, melihat, saya sendiri ( Djohar Arifin) adalah mantan pemain Piala Soeratin di Medan, inilah menjadi kebanggaan sendiri dan orang tua".tegas Djohar.

Sedangkan Tommy Welly yang menjabat sebagai Ketua FD mengatakan sampai saat ini sudah 22 Asprod dari 34 Asprov yang menggelar Piala Soeratin.“Piala Soeratin dimulai dari tingkat Provinsi kemudaian ke tingkat Regional dan nantinya dipilih 16 tim yang akan berlaga di tingkat Nasional,” katanya. (IB/AKS)

Berita Terkait

Comment