Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 27 April 2015

Persikad Bungkam Persires di Laga Perdana DU

By
Updated : Senin, 27 April 2015 16.17.00
Persikad Bungkam Persires di Laga Perdana DU
Berita Sepak Bola Nasional -- Persikad Purwakarta sukses menang dengan skor 3-1 atas Persires Sukoharjo dalam laga perdana Divisi Utama 2015 Grup 2 di Stadion Purnawarman, Purwakarta, Minggu (26/4).

Laga ini menjadi satu-satunya laga Divisi Utama yang berhasil digelar. Seperi diketahui semua laga QNB League maupun Divisi Utama tidak mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

Gol perdana Persikad dicetak oleh Mansyur di menit 8. Kemudian, Mansyur kembali mencetak gol di menit 87 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti.

Unggul dua gol, membuat uan rumah sedikit lengah. Hasilnya Persires mampu memperkecil ketinggalan pada menit 87 lewa aksi, Wawan. Skor pun berubah menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Persikad. Namun di masa injury time tepatnya menit 92, Wijay mencetak gol ketiga tuan rumah dan menutup skor menjadi 3-1 untuk kemenangan Persikad.

Dengan hasil ini, Persikad meraih poin sempurna 3 poin di grup 2. Setelah laga ini, Persikad akan menjamu PSCS pada 30 April. (Liga Indonesia)

Berita Terkait

Comment