Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 06 Agustus 2015

Zulham Zamrun Resmi Merapat Ke Persib Bandung

By
Updated : Kamis, 06 Agustus 2015 11.40.00
Zulham Zamrun Resmi Merapat Ke Persib Bandung
Berita Sepak Bola Nasional -- Winger Zulham Zamrun telah merampungkan kesepakatan untuk membela klub juara Indonesia Super League 2014, Persib Bandung. Zulham yang sebelumnya membela Persipura Jayapura itu juga sudah nampak dalam sesi latihan Persib, Rabu (5/8) pagi.
 
Status Zulham kini bebas transfer karena Persipura telah memutus kontrak seluruh pemainnya sejak ISL 2015 diberhentikan Mei lalu. Tim Maung Bandung pun memang sudah lama tergiur untuk menggunakan jasa pemain timnas Indonesia tersebut.

Peluang Zulham terbuka untuk segera tampil berseragam biru untuk tampil di turnamen Piala Presiden besutan Mahaka Sports and Entertainment yang digelar 30 Agustus mendatang. Zulham juga akan mengenakan nomor punggung peninggalan sepuluh Makan Konate.

Beberapa waktu lalu memang pihak Persib menyatakan bakal mengontrak pemain anyar untuk memperkuat mereka di Piala Presiden, dan pihak Mahaka juga tak keberatan dengan adanya aktivitas transfer pemainasalkan ada kesepakatan tertulis antarklub pemilik pemain yang bersangkutan. Apalagi Persipura juga tak akan ikut serta dalam Piala Presiden. (A2/Berita Nusa Satu)

Berita Terkait

Comment