Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 30 April 2016

Macan Kemayoran Tahan Imbang Mutiara Hitam

By
Updated : Sabtu, 30 April 2016 13.58.00
Macan Kemayoran Tahan Imbang Mutiara Hitam
Berita Sepak Bola Nasional -- Persipura Jayapura gagal memetik kemenangan usai bermain imbang 1-1 pada laga pembuka Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/4/2016) malam. Gol Persija yang dicetak Ade Jantra dibalas tendangan penalti, James Koko Lomell.

Di pertandingan yang seru ini, Persipura dengan julukan mutiara hitam banyak peluang yang tidak menjadikan gol. Sedangkan Persija dengan strategi efektif akhirnya bisa merendam semua perlawanan dari pasukan Persipura.

"Hasil imbang sudah cukup bagus untuk kami karena Persipura tim kuat," ujar pelatih asal Brasil.

Camargo menambahkan pertandingan berjalan baik dan kedua tim mampu menyuguhkan permainan apik yang diharapkan mampu menghibur penonton di stadion maupun di rumah.

"Ini awal yang baik bagi kami dan semoga di pertandingan selanjutnya bisa makin baik," ia menuturkan.

Persipura sangat kecewa sekali dengan hasil ini karena dikandang sendiri yang tidak berkutik atas Tim Persija.

"Kami menargetkan tiga poin pada pertandingan ini. Kami menguasai permainan, tapi tidak memenangi pertandingan dan harus rela menerima satu poin," ujar Jafri.

Hal sama juga dirasakan pemain belakang Mutiara Hitam, Ricardo Salampessy. Ia merasa aneh karena pertandingan berlangsung hingga terjadi pergantian hari.

"Dari segi hasil, kami kecewa karena tentu kami ingin menang. Itu yang pertama, kedua, baru kali ini saya bermain sampai ganti hari. Kami main pada 29 April dan selesai pada 30 April," kata bek berdarah Ambon tersebut.

Liga Indonesia

Berita Terkait

Comment