Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 19 Februari 2013

Persidafon Dafonsoro Termotivasi Jauhi Zona Merah

By
Updated : Selasa, 19 Februari 2013 20.37.00
Persidafon Dafonsoro berhasil merangkak dari zona degradasi. Kemenangan melawan Persiwa Wamena membawa Persidafon ke posisi 11 sementara klasemen Indonesia Super League.


Persidafon Dafonsoro berhasil mengalahkan tamunya Persiwa Wamena dengan skor 3-1 di Stadion Bernabas Youwe, Sentani, Senin (18/2). Dua gol dari Persidafon dicetak oleh Andri Ibo di menit ke-73, Izak Wanggai di menit 46 dan menit ke-64. Sedangkan gol balasan dari Persiwa Wamena dicetak oleh Guy Junior.

"Kami senang dan bangga, teman-teman termotivasi agar Persidafon menjauh dari dasar klasemen. Soal pertandingan yang terhenti sangat disayangkan, saya harap penonton dan suporter bisa lebih dewasa," ujar kapten Persidafon yang merangkap sebagai asisten pelatih, Eduard Ivakdalam.

Pelatih Persiwa Wamena, Subangkit mengucapkan selamat kepada tuan rumah Persidaon Dafonsoro yang berhasil memenangkan pertandingan. Meski begitu, Subangkit mengkritik kepemimpinan wasit yang dinilai tidak adil.

"Selamat buat tuan rumah, hasil ini yang terbaik karena anak-anak sudah bermain bagus meskipun kalah karena wasit kurang `fair` dalam memimpin pertandingan," katanya.

Berita Terkait

Comment