Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 07 Juni 2013

Lolos 12 Besar, Rheza MP Krisis Striker

By
Updated : Jumat, 07 Juni 2013 22.39.00
Skuad Rheza MP


Tim Rheza MP dipastikan lolos babak 12 kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia, menyusul kekalahan PSIM Jogjakarta atas Madiun Putra FC. Namun bayang-bayang krisis striker tenggah membayangi manajemen Rheza MP menyusul larangan menambah pemain.

Komisaris Utama Rheza MP, Gede Widiade mengatakan, pihaknya tak ingin berandai-andai menghadapi babak 12 besar. "Kita tidak mau muluk-muluk, 12 besar lolos sudah sesuai target. Biarpun agak sulit untuk lolos babak berikutnya yakni empat besar," ungkapnya, Jum'at (07/06/2013).

Pasalnya, masih kata mantan CEO Persebaya Surabaya ini, juara grup dan best runner-up grup babak 12 besar berhak melaju ke semifinal. Pihaknya berharap minimal meraih salah satunya, namun di babak 12 besar, Gede memastikan Rheza MP bakal kekurangan striker.

"Kita kurang striker tapi kita tidak boleh menambah pemain lagi sesuai peraturan. Seharusnya kita akan menambah satu lagi striker tapi peraturannya tidak boleh sehingga kita memaksimalkan striker yang ada untuk memperkuat tim," jelasnya. (beritajatim.com) 



Berita Terkait

Comment