Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 08 Juni 2013

Persiba Bantul Tetap Berangkatkan Tim Ke Bojonegoro

By
Updated : Sabtu, 08 Juni 2013 17.44.00
Manajemen Persiba Bantul tetap akan memberangkatkan pasukannya menuju Bojonegoro, meski ada informasi tuan rumah Persibo tidak akan menggelar pertandingan tersebut.

Asisten Pelatih Albert Rudiana, menyatakan, diberangkatkannya pemain ke Bojonegoro adalah bentuk kesiapan tim Persiba menghadapi tim berjuluk Laskar Anglingdarma.

"Kami siap saja, memang kami juga mendengar informasi seperti itu maka jatah pemain yang diberangkatkan dikurangi tetapi bukan berarti mengurangi kekuatan tim," kata Albert kepada Tribunjogja.com, Sabtu (8/6/2013).

Persiba mengurangi jumlah pemain yang akan diberangkatkan ke Bojonegoro dari 18 menjadi 16, selain karena informasi tersebut juga lantaran alasan klasik lainnya.

Informasi yang diperolehTribunjogja.com, Persibo tidak mengelar pertandingan yang rencananya dilangsungkan, pada Minggu (9/6/2013) di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro karena persoalan dana.

Sampai berita ini diturunkan, belum memperoleh konfirmasi langsung dari pihak manajemen Laskar Anglingdarma.

Operator kompetisi Indonesia Premier League, PT Liga Prima Indonesia Sportindo juga tidak memberikan pengumuman apapun terkait pertandingan tersebut.(*)


Laporan : Tribun Jogja



Berita Terkait

Comment