Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 20 Juni 2013

Radja Nainggolan Tertarik Main di Indonesia

By
Updated : Kamis, 20 Juni 2013 01.18.00

Pemain Timnas Belgia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan bangga bisa mencetak gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dia berencana untuk bermain di kompetisi sepak bola Indonesia suatu saat nanti.

Nainggolan mencetak gol kemenangan bagi Jakarta All Star saat mengalahkan tim Indonesia U-23, Rabu (19/6/2013) sore. Skor pertandingan itu pun berakhir 1-0.
“Saya menikmati penampilan kali ini dan saya pikir permainan Indonesia sudah bagus secara teknis,” ucapnya saat jumpa pers seusai laga di Media Center SUGBK, Senayan.

Bintang Cagliari itu mencetak gol di menit ke-45. Sepakan kaki kanannya mengarah ke pojok kanan bawah gawang Tim Indonesia U-23. “Perasaan saya sangat baik karena bisa mencetak gol,” tuturnya bangga.

Pemain berusia 25 tahun itu pun mengatakan permainan Andik Vermansyah dan kawan-kawan kurang maksimal. Nainggolan menilai tim yang dilatih Rahmad Darmawan masih banyak kesalahan dalam melakukan passing.

"Semua (Tim Indonesia U-23) masih harus bekerja keras demi bermain lebih baik dan itu penting. Terus percaya pada kemampuan tim. Mereka terlalu bermain individu. Masih banyak melakukan kesalahan passing,” katanya.

Nainggolan juga mempunyai mimpi untuk merasakan kompetisi sepak bola di Indonesia suatu saat nanti. "Saya ingin bermain di Liga Indonesia. Sangat menyenangkan bermain di sini," singkat pemain yang diincar AS Roma dan Inter Milan itu.

Meski berdarah Indonesia, sang gelandang tak bisa memperkuat Timnas Indonesia karena telah membela timnas senior negeri kelahirannya, Belgia.


Sumber : inilah.com 

Berita Terkait

Comment