Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 11 Juni 2013

Usai Perkuat Timnas, Pemain Arema Siap Jamu Persegres

By
Updated : Selasa, 11 Juni 2013 19.25.00
Usai laga Timnas senior maupun Timnas U-23, pemain Arema Cronous siap kembali memperkuat timnya untuk menjalani laga lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL) melawan Persegres Gresik United, Jumat (14/6/2013) mendatang.

Pemain Singo Edan yang memperkuat Timnas senior diantaranya Kurnia Meiga, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, dan Hendro Siswanto. Sedangkan pemain yang memperkuat Timnas U-23 yakni M Natshir, Joko Sasongko, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan, Yericho Christiantoko dan Engelberd Sani. Dari pemain tersebut, ada dua pemain yang mengalami cedera usai memperkuat Timnas, yakni Meiga dan Joko Sasongko.

Menurut dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, cedera yang dialami kedua pemain tersebut bukanlah cedera yang serius. Sehingga keduanya tetap bisa dimainkan saat melawan Persegres. "Pemain hanya mengalami cedera memar saja," kata Nanang, Selasa (11/6/2013).

Disinggung mengenai kondisi cedera otot paha kanan bek Theirry Gathussi, Nanang mengaku kondisi pemain asal Perancis tersebut sudah mulai membaik, namun masih tetap dalam pemantauan. "Kondisinya baik tetapi harus tetap dipantau, jadi latihannya terpisah dengan pemain yang lain," tandas Nanang. (beritajatim.com)









Berita Terkait

Comment