Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 23 Desember 2013

Mimpi Meulaboh United ke Semifinal Terkubur

By
Updated : Senin, 23 Desember 2013 19.33.00
Hasrat Meulaboh United melaju ke semifinal Kompetisi Liga Aceh seri 2013 Premier kandas. Di partai terakhir Grup E, anak Aceh Barat dikandaskan Lhokseumawe City 0-3.
   
Bermain di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu, skuad Meulaboh yang memburu kemenangan untuk lolos malah kecolongan. Insaf Pudin cs tertinggal lebih dulu saat laga baru memasuki tujuh menit.
   
Abdul Wahab membawa Lhokseumawe unggul, lalu Abdul Rahman menggandakan keunggulan timnya. Empat menit sebelum babak kedua usai, Abdul Rahman kembali mencetak gol untuk membawa timnya unggul tiga gol tanpa balas untuk melaju ke semifinal. Untuk sementara, anak asuh Syarifuddin ini memimpin klasemen sementara grup dengan nilai tujuh.
   
Posisi Lhok City rawan tergusur, jika Pidie United menang minimal 3-0 saat melawan Singkil FC. Di Grup F, Achbar FC Aceh Besar dan Takengon United menjadi dua tim pertama yang lolos ke babak empat besar.
    
Laskar Aneuk Seulawah Aceh Besar kokoh di puncak klasemen karena menang agregat gol dengan Takengon. Namun, peluang tim Takengon menggeser Aceh Besar masih terbuka bila menang saat keduanya bertarung, Senin ini.
   
Laga kedua tim ini akan memperebutkan posisi puncak klasemen akhir Grup F. Sementara itu, duel antara Abdya FC dan Pesat Aceh Timur hanya formalitas untuk menuntaskan laga terakhir. Pasalnya, langkah kedua tim di kompetisi lokal ini sudah tamat. (waspada) (ICH)



Berita Terkait

Comment