Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 07 Mei 2014

PS Siak Kokoh di Puncak Klasemen Grup 2

By
Updated : Rabu, 07 Mei 2014 02.21.00
Skuad PS Siak
PS Siak kokoh di puncak klasemen sementara Grup B Divisi I Liga Indonesia 2014. Ini setelah tim berjuluk Laskar Jimbam tersebut sukses meraih kemenangan kedua, Senin (5/5) di Stadion Sultan Ismail Kampung Rempak Siak Sri Indrapura. Tim asuhan Afrizal Tanjung ini mengalahkan Medan Jaya dengan skor 3-0.

Di laga sebelumnya, PS Siak mengalahkan Medan United dengan skor 6-2. PS Siak pun mengumpulkan enam poin dan unggul dua poin atas TGM Medan yang menduduki posisi kedua dengan nilai empat. Kemarin, TGM Medan sukses menang besar 9-0 atas Medan United.

Sedangkan di laga perdana, TGM Medan bermain imbang tanpa gol dengan PSTS Tanjung Balai Asahan. “Anak-anak berhasil mempertahankan performa permainan seperti lawan Medan United. Hasil ini memperbesar kans kami lolos ke putaran selanjutnya,” ujar manajer PS Siak, Agus Samsir, kemarin.

Dalam laga kemarin, Rudi Pamungkas dan kawan-kawan sempat kesulitan membongkar pertahanan Medan Jaya. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol. PS Siak baru mencetak gol di babak kedua lewat kaki, Angga, Ikhsan dan Irwanto. “Mudah-mudahan, hasil positif ini berlanjut,” ujar pelatih PS Siak, Afrizal Tanjung.

Sementara itu, Ketua Panitia Pertandingan Penyisihan Grup B Divisi I di Siak, Azmir Aziz mengatakan hari ini pertandingan diliburkan dan dilanjutkan Rabu (7/5). “Besok (hari ini, red) semua tim diberi waktu istirahat,” ujar Azmir Aziz. (Riau Pos)





Berita Terkait

Comment