Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 22 Juni 2014

Kalah dari Persikutim, PS PPU Juru Kunci Grup Q

By
Updated : Minggu, 22 Juni 2014 20.56.00

PS Penajam Paser Utara menjadi bulan-bulanan di grup Q Divisi I Liga Indonesia yang berlangsung di Stadion Gelora Samudera Kuta. Pada laga pamungkas, tim yang dipoles Wahyudi menyerah 0-2 dari Persikutim Kutai Timur, Minggu (22/6/2014).
 
Dua gol kemenangan Persikutim dicetak Pandi Widiarto menit ke-30 dan 37. Pertandingan dipimpin Ahmad Andin dari Sidoarjo Jawa Timur berjalan lancar. Persikutim yang dimotori Gantarkan, hanya mampu memberlihatkan tampilan terbaiknya pada 45 menit babak pertama. Tampilan di babak kedua lebih banyak bertahan guna menghalau serbuan PS. Penajam Pasir Utara. 

Meski babak II Penajam menguasi pertandingan tapi tak satu gol pun bisa diciptakan. Kedua tim asal Kalimantan Timur harus tersingkir dari perebutan tiket menuju babak 12 besar. 



“Kami sudah tiga tahun ini selalu kandas di tengah jalan, langkah selanjutnya menanti keputusan bapak Bupati Kutai Timur terkait dengan nasib tim ini,”ucap Pelatih Persikutim Muhammad Nasrin, usai pertandingan. 


Sementara itu, Pelatih PS. Penajam Pasir Utara Wahyudi mengatakan, pemain telah total memperlihatkan skillnya. “Dari awal tim kami sudah mengalami permasalahan, dari datang terlambat, tiba langsung main, sehingga sangat berpengaruh dari segi mental dan fisik. Ya, ini hasil terakhir harus kami terima,”ujarnya. 


Laga Divisi I grup Q, akan berakhir, Senin (23/6/2014) setelah pertandingan derby, PS.Badung melawan Perseden Denpasar. Kedua tim ini sudah mengantongi tiket 12 besar, tinggal penentuan tim yang memimpin grup Q. (sentralbali) 



KLASEMEN SEMENTARA


1. Perseden Denpasar            2          2          0          0          5-1       6

2. PS Badung                          2          2          0          0          4-0       6

3. Persikutim Kutai Timur     3          1          0          2          2-4       0

4. PS. Penajam Pasir Utara    3          0          0          3          0-6       0



Jadwal Senin (23/6/2014)


PS. Badung versus Perseden Denpasar, di Stadion Gelora Samudera Kuta.




Berita Terkait

Comment