Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 22 September 2014

Persepam-MU Jalani Laga Play Off ?

By
Updated : Senin, 22 September 2014 22.15.00
Beredar kabar bila Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sudah melakukan sidang terkait layangan gugatan manajemen Persepam-MU, terkait kejanggalan administrasi yang dilakukan Perseru Serui.

Seperti diketahui, manajemen Persepam-MU melayangkan protes tersebut karena salah satu pemain Perseru, Sunday Austin Oboh (Nigeria) tidak terdaftar di International Transfer and Certivicate (ITC), yang merupakan salah satu acuan regulasi PT Liga Indonesia.

Kabar tersebut dijelaskan, bila Komdis PSSI menyatakan Perseru bersalah dan harus membayar denda sebesar Rp 473 juta, dengan batasan waktu harus dibayar selama tiga bulan dan konsekuensi pengurangan poin bila tidak tepat waktu. Sedangkan Sunday Oboh, dilarang bermain di Liga Indonesia selama 5 tahun.

Sementara untuk tim berjuluk Laskar Sape Kerap, Komdis memberikan kesempatan melakukan Play Off melawan tim juara tiga Divisi Utama. Sebab, Persepam-MU dinilai merupakan tim tertib administrasi.

Namun demikian, salah satu sumber di Persepam-MU mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Sebab, hingga saat ini belum ada berita resmi dari PT Liga dan Komdis PSSI. "Belum (ada keputusan), kita lihat minggu ini. Insya'allah semua hasil putusan Liga atau Komdis sudah keluar," katanya.

"Kalau hasil sidang komdis atau keputusan komdis sudah keluar, pasti akan diumumkan resmi di website PT Liga Indonesia, dan pihak klub pun pasti diberi surat resmi," ungkapnya.

Sayangnya, saat beritajatim.com menghubungi Manajer Persepam-MU, Achsanul Qasasi melalui sambungan seluler belum direspon. Sementara masih menunggu jawaban dari pria asal Lenteng Sumenep itu. (beritajatim)

Berita Terkait

Comment