Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 17 September 2014

PSCS Cilacap Tundukkan PSIS Semarang 3-1

By
Updated : Rabu, 17 September 2014 07.03.00
PSCS Cilacap mampu menjungkalkan tamunya PSIS Semarang dengan skor 3-1 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap laga babak 16 Besar, Divisi Utama 2014, Selasa (16/9).

Tuan rumah yang bertekad membalas kekalahan 0-1 di putaran pertama langsung menggebrak. Striker Laskar Nusakambangan, Taryono membuat gol di menit ke 10 sekaligus mengubah skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

PSCS kembali unggul 2-0 pada menit ke 15 melalui tendangan ekspatriatnya, Roberto Kwateh.

Tertinggal dua gol membuat Pelatih PSIS, Eko Riyadi memasukan striker asingnya Julio Alcorse menggantikan Fadli Manan.

Masuknya Alcorse membuat daya gedor PSIS meningkat dan terbukti pada menit ke 43, gelandang Mahesa Jenar, Andi Rahmad mampu menjebol gawang PSCS melalui tendangan cantik dari luar kotak penalti. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Menit ke 63, PSCS kembali memperlebar keunggulannya menjadi 3-1 setelah Andesi mencetak gol. Skor 3-1 pun bertahan hingga laga usai.

Meski kalah, akan PSIS Semarang masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 9 dari empat kali berlaga. Sementara kemenangan ini sangat berarti untuk Laskar Nusakambangan, karena memiliki enam poin yang sama dengan Pro Duta serta menempel ketat PSIS. (Liga Indonesia)

Berita Terkait

Comment