Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 20 Oktober 2014

Hadapi PSIS, Persiwa Wamena Janji Hadir di Semarang

By
Updated : Senin, 20 Oktober 2014 11.28.00
Pelatih Persiwa Wamena, Mahmudiana, menyatakan bahwa saat ini timnya tengah bersiap-siap untuk berangkat ke Semarang menjalani laga melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, 22 Oktober nanti.

"Ini kami sedang bersiap-siap untuk berangkat ke Semarang, tim juga sedang kami siapkan, rencana kami akan berangkat ke sana," kata Mahmudiana saat dihubungi Tribun Jateng melalui telepon, Minggu (19/10/2014).

Dia menyatakan kurang tahu menahu problem apa yang dihadapi timnya saat batal berangkat ke Kuningan beberapa waktu lalu, untuk hadapi PSS Sleman. Mahmudiana menjelaskan hingga saat itu dia dan tim masih berada di Wamena.

"Kalau soal itu tanyakan saja kepada pak Agus, saya pribadi kurang paham, dan juga kurang tepat berbicara soal itu," jelasnya. Meski demikian, Agus Santoso hingga saat ini belum bisa dihubungi.

Pelatih dengan lisensi A PSSI itu mengungkapkan, sebenarnya timnya sudah tidak memiliki peluang sama sekali untuk bisa lolos semifinal. Namun jika memang bisa sampai di Semarang dengan waktu sesuai tujuan, dia yakin timnya akan memberikan perlawanan yang maksimal.

"Semua pemain siap main, tinggal siapa yang berada dalam kondisi terbaik akan kami bawa, saya tandaskan ke mereka untuk terus berikan perlawanan yang sengit," imbuhnya. (Tribunjateng)


Berita Terkait

Comment