Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 18 Oktober 2014

Kontra Pusamania Borneo, Misi Revans Martapura FC

By
Updated : Sabtu, 18 Oktober 2014 12.30.00
Martapura FC siap menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga lanjutan 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (18/10). Skuad Sultan Adam bertekad meraih kemenangan demi meraih asa ke semifinal.

Persiapan serius terus mereka lakukan jelang pertemuan lawan PBFC. Frans Sinatra Huwae, pelatih Martapura FC, menekankan masalah finishing di beberapa sesi latihan terakhir.

"Menjelang laga lawan PBFC, kami terus fokus untuk mengasah ketajaman tim atau dalam hal penyelesaian akhir," ucap Frans.

Selain menyoroti kinerja lini depannya, Frans juga menggenjot gelandangnya agar bisa mencetak gol. "Kami berharap pemain di sektor gelandang juga bisa berkontribusi dengan mencetak gol," tandasnya.

PBFC sendiri yang sudah sejak Kamis (16/10) sore mendarat di Banjarbaru juga datang dengan misi mencuri poin. Hal itu diutarakan Iwan Setiawan, headcoach PBFC. "Jika bisa mencuri poin di kandang Martapura FC tentu kans kami lolos ke semifinal terbuka lebar, selain itu kami juga menghambat laju tim pesaing," bebernya.

Sudah tiga kali bertemu di musim ini, Iwan Setiawan tahu banyak cara bermain Martapura FC. Selain itu, ia juga mengaku sudah bersahabat lama dengan pelatih Laskar Sultan Adam, Frans Sinatra Huwae. "Kemenangan di laga sebelumnya menjadi modal besar bagi kami. Setidaknya di laga besok minimal kami bisa mencuri 1 poin," pungkasnya. (Liga Indonesia)

Berita Terkait

Comment