Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 19 Oktober 2014

PSIS Semarang Tundukkan Tamunya PSGC 2-0

By
Updated : Minggu, 19 Oktober 2014 00.35.00
Pertandingan mendebarkan antara PSIS Semarang menjamu PSGC Ciamis berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (18/10/2014) malam berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-0.

Dengan kemenangan ini PSIS meraih 3 poin penuh sekaligus mengumpulkan 8 poin menduduki posisi ke dua di bawah PSS Sleman yang telah lebih dulu mengumpulkan 10 poin. PSS Sleman beruntung dapat 3 poin karena pertandingan di Kuningan Jawa Barat, Persiwa batal hadir alias WO.

Sedangkan PSIS harus berjibaku keras melawan PSGC. Dua gol Mahesa Jenar diborong oleh striker asal Argentina Julio Cesar Alcorse di menit ke 19 dan 40'.  Sejak menit awal PSIS terus menekan, disaksikan ribuan pendukungnya.

Di menit ke 18' Nufiandani yang bermain mengisi tempat Fagundez (absen) dilanggar kiper PSGC Ipan di kotak penalti. Alcorse dengan eksekusi ala Panenka nya berhasil mencetak gol pertama PSIS.

Di menit ke 40' Alcorse kembali beraksi melalui tandukannya setelah menerima umpan tendangan bebas Safrudin Tahar. Skor 2-0 untuk PSIS menghiasi papan skor Jatidiri Semarang di babak pertama.

Di babak kedua, menit ke 78, Pemain PSGC Diki Aditia diganjar kartu merah wasit. Namun sayang, meski PSGC hanya bermain dengan 10 orang, PSIS tidak mampu menambah gol. Babak kedua berakhir dengan skor tetap 2-0. Babak semifinal Divisi Utama Liga Indonesia sudah di depan mata. (Tribunjateng)

Berita Terkait

Comment