Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 02 November 2014

Semen Padang FC Rencana Pertahankan Jafri Sastra

By
Updated : Minggu, 02 November 2014 22.25.00
Semen Padang (SP) berencana akan mempertahankan pelatih Jafri Sastra sebagai juru taktik saat menjalani kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Menurut Ketua Umum Semen Padang, Erizal Anwar, kinerja Jafri sudah berhasil membentuk tim dengan sangat baik, hingga bisa berhasil sampai ke babak delapan besar.

Oleh karena itu, Jafri sastra pun kemungkinan besar akan dipertahankan sebagai juru taktik. "Jafri sudah bekerja dengan baik. Tim yang dibentuk pun bagus dan bisa menampilkan performa yang membanggakan di setiap laga selama kompetisi kemarin. Jadi, saya menilai, Jafri layak dipertahankan menjadi pelatih Semen Padang di kompetisi musim depan," kata Erizal Anwar kepada Harian Super Ball, Minggu (2/11/2014).

Erizal berharap materi pemain dan tim pelatih di musim depan bisa lebih baik, karena persaingan lebih ketat dan jumlah pertandingan lebih banyak. "Sepertinya jumlah klub di musim depan lebih dari 20 tim. Sehingga, kami jelas membutuhkan 25-30 pemain, karena jumlah pertandingannya bisa mencapai 38 pertandingan. Jadi memang harus benar-benar menyiapkan diri dengan maksimal," papar Erizal. (Tribunnews)


Berita Terkait

Comment