Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 15 Januari 2013

Masalah Cedera Hantui Skuad Persisam

By
Updated : Selasa, 15 Januari 2013 19.57.00
Badai Cedera Hantui Skuad Persisam

Kompetisi  Indonesia Super League 2012/2013 baru berjalan kurang dari dua pekan, namun skuad Persisam sudah mulai dirongrong masalah cedera. Teranyar, kiper Fauzi Toldo divonis absen selama dua pekan.

Fauzi Toldo mengalami cedera engkel parah pada saat memperkuat Persisam Putra Samarinda menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Sabtu (12/1). Hingga hari ini, engkel mantan penjaga gawang Persikabo ini masih bengkak.

Kondisi tersebut membuat Fauzi dipastikan absen pada dua laga di Samarinda, menghadapi Sriiwjaya FC (20/1), dan  Pelita Jaya (25/1).

“Perlu penyembuhan selama dua pekan untuk cedera engkel seperti itu. Makanya Ramadani akan kami siapkan sebagai pelapis Usman Pribadi di pertandingan nanti,” kata Erick Ibrahim, pelatih kiper Persisam Putra Samarinda.

Sebelumnya, Persisam juga sempat kehilangan bek kanan andalannya, Supriyono karena cedera betis. Hal itu membuatnya absen kala bertanding di Pekanbaru. Namun, kondisi Supriyono sendiri dikabarkan sudah mulai pulih dari cederanya.

Sementara itu, Persisam masih memberikan waktu hingga Rabu (16/1) esok untuk menilai striker asal Brasil yang tengah diseleksi, Ronaldo Barbosa. Rencananya, penilaian akhir dari pelatih Sartono Anwar, akan ditentukan usai game yang digelar Rabu (16/1) sore.

Yang jelas, manajemen Persisam berharap kualitas Ronaldo sesuai dengan ekspektasi mereka. Paslanya, tim pesut Mahakam berharap bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Sriwijaya FC, Minggu (20/1) mendatang. Apalagi ini adalah duel penuh gengsi, sekaligus upaya membalas kekalahan di final Inter Island Cup 2012 di Solo, akhir tahun lalu. (LI)

Berita Terkait

Comment