Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 15 Januari 2013

Naga Mekes Siap Lanjutkan Tren Positif

By
Updated : Selasa, 15 Januari 2013 19.52.00
Naga Mekes Siap Lanjutkan Tren Positif

Mitra Kukar membuat gebrakan dahsyat di awal musim kompetisi Indonesia Super League 2012/2013. Hasil sempurna berhasil dicapai oleh skuad asuhan pelatih Stefan Hansson itu saat bertandang  ke PSPS dan Persija.

Jajang Mulyana memberikan kontribusi positif kepada tim Naga Mekes berkat dua golnya yang dicetak ke gawang PSPS dan Persija. Striker yang pernah berguru ke Belanda dan Brasil tersebut, kembali menemukan ketajamannya yang sempat hilang.

“Kunci dari kami adalah kerja keras. Bagi saya pribadi, selalu ada target untuk mencetak gol di tiap pertandingan. Cristiano Ronaldo selalu menjadi inspirasi, yang biasa saya tonton dan pelajari lewat youtube,” kata Jajang Mulyana.

Dua kemenangan pada dua laga tandang pun melampaui target 4 poin yang semula dicanangkan manajemen. Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan, mengucapkan terima kasih kepada pelatih Stefan Hansson serta para pemain yang telah berjuang keras untuk meraih hasil maksimal di lapangan.

Kendati demikian, Endri meminta kepada para pemain dan ofisial untuk tidak berpuas diri atas dua kemenangan tersebut. "Karena perjalanan kita di kompetisi ISL masih panjang. Kalau di laga tandang kita bisa menang, saya harap kita juga bisa raih kemenangan seluruh laga kandang," kata Endri, seperti dikutip dari situs resmi Mitra Kukar.

Sebagai persiapan menghadapi Pelita Jaya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (19/1), Ahmad Bustomi dkk sudah kembali menjalani latihan sejak Senin (14/1) kemarin.

Rencananya, Stefan Hansson akan lebih fokus untuk mematangkan teknik penyelesaian di depan gawang. “Beberapa waktu terakhir memang itu kerap menjadi masalah bagi tim. Karena itulah kami berfokus untuk menyelesaikan masalah tersebut,” tandas Sukardi, asisten pelatih Mitra Kukar.

Mitra Kukar masih membutuhkan satu pemain asing non asia untuk memenuhi kuota maksimal. Saat ini, Mitra memiliki Esteban Herrera dan Daniel Frangipane untuk pemain asing non Asia. Untuk pemain asia masih ada satu slot kosong, karena hanya Jovo Pavlovic (Australia) yang sudah direkrut. (LI)

Berita Terkait

Comment