Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 15 Januari 2013

Persiba Bantul Akhiri Latihan Fisik

By
Updated : Selasa, 15 Januari 2013 21.12.00
Persiba Pungkasi Latihan Fisik

Jadwal kick off Indonesian Premier League (IPL) yang semakin dekat membuat Persiba meningkatkan latihan mereka. Setiap hari pelatih Sajuri Sahid menggenjot kemampuan Ugik Sugiyanto di Stadion Sultan Agung, Bantul. Latihan diikuti 21 pemain, termasuk legiun impor Marcio Souza dan Ezequiel Gonzales.

"Latihan terus berjalan meskipun para pemain itu belum dikontrak. Souza dan Eze (panggilan akrab Ezequiel Gonzales, red) juga rutin hadir. Dua pemain asing lainnya yaitu Bruno Casmir dan Roberto Kwateh sudah dicoret," terang Media Officer Persiba Iqbal Yustisianto, Selasa (15/1). Tiga hari lalu fisik para pemain Laskar Sultan Agung ditempa di pesisir pantai Depok, Bantul.

Mereka melakukan cross country dengan jarak 8 km dari pantai Depok hingga Parangkusumo. Menurut Sajuri Sahid, lari jarak jauh itu sebagai penutup latihan fisik yang dilakukan sejak beberapa hari sebelumnya. Ugik Sugiyanto menjadi pemain yang tercepat menaklukkan medan berat dengan waktu tempuh 56 menit.

Tapi, secara umum Sajuri menilai kondisi fisik para pemainnya jauh lebih baik dibanding ketika awal-awal seleksi beberapa bulan lalu. "Ini adalah penutup dari latihan fisik. Setelah ini kami fokus pada latihan taktik dan strategi permainan," ungkap pelatih yang mengantarkan Persiba ke tangga juara turnamen Batik Cup 2012 di Solo itu. (IPL)

Berita Terkait

Comment