Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 15 Januari 2013

Persebaya IPL Segera Memulai Latihan Kembali

By
Updated : Selasa, 15 Januari 2013 21.12.00
Persebaya Segera Berlatih Kembali

Skuad Bajul Ijo bakal kembali memulai latihan menyusul usainya konflik internal di tubuh manajemen. Saat ini Erol Iba dan kawan-kawan masih diliburkan dari berbagai kegiatan tim sampai batas waktu yang belum ditentukan. Para pemain mengaku sudah rindu latihan lagi mengingat kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013 tinggal beberapa minggu lagi bergulir.

Dua petinggi Persebaya, Gede Widiade selaku CEO dan Cholid Ghoromah selaku Direktur Persebaya, dalam waktu dekat bakal bertemu untuk memberesi masalah internal ada. Juga, membahas langkah Persebaya ke depan. "Waktu kami untuk persiapan kompetisi semakin mepet. Jadi kami harus mengambil langkah positif demi masa depan Persebaya. Kebetulan, Pak Gede dan Pak Cholid sudah sepakat bertemu dalam waktu dekat,” terang Corporate Secretary Persebaya Ram Surahman, Senin (14/1) malam.

Ram menegaskan sejatinya tidak ada masalah serius di tubuh Persebaya saat ini. Sebab kewajiban-kewajiban manajemen sudah dituntaskan, termasuk membayar dua bulan gaji pemain di muka; Desember 2012 dan Januari 2013. "Kalau bisa kami gambarkan, problem Persebaya saat ini hanyalah misskomunikasi,” beber mantan wartawan ini.

Tapi Ram menjamin, bila pertemuan nanti terlaksana, Gede dan Cholid tidak akan membicarakan flash back yang terjadi. Mereka bakal fokus mengupas nasib Persebaya ke depan. "Jadi apapun problem yang terjadi selama ini, entah itu miskomunikasi atau apalah namanya, tidak akan diperpanjang lagi. Sebaliknya mereka fokus menentukan langkah-langkah untuk memajukan prestasi Persebaya," tambah Ram. (IPL)

Berita Terkait

Comment