Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 10 Februari 2013

Persija IPL Dekati Oktovianus Maniani

By
Updated : Minggu, 10 Februari 2013 21.28.00


Oktovianus Maniani segera mendapatkan klub baru. Salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan pesepakbola kelahiran Papua itu adalah Persija Jakarta yang berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL).

“Saat ini ada beberapa klub peserta kompetisi IPL yang sudah berbicara langsung kepada saya. Salah satunya adalah klub Persija,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (10/2/2013).

Pemain yang pernah membela tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2011 itu sering dicap sebagai pemain bandel. Namun ada satu sikapnya yang patut dicontoh, yaitu pemain 22 tahun itu rela dipecat dari klubnya, Persiram Raja Ampat demi membela Timnas Indonesia.

Manajemen Persiram Raja Ampat memutus kontrak Okto secara sepihak ketika Okto bersikeras membela timnas sejak ikut dalam pemusatan latihan timnas sebelum Piala AFF digulirkan pada November lalu.

“Sementara ini saya belum tahu akan bermain dimana. Saya belum bisa memutuskan. Meskipun banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan saya,” katanya.

Sebagai bentuk tanggung jawab kepada Oktovianus Maniani, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengklaim sudah mencarikan klub.

Itu merupakan bentuk tanggung jawab dari organisasi pimpinan Djohar Arifin Husin bagi pemain yang tidak lagi mendapatkan klub, karena membela tim nasional Indonesia.

Berita Terkait

Comment