Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 11 Februari 2013

Persijap Jepara Uji Tiga Gelandang Asing

By
Updated : Senin, 11 Februari 2013 16.30.00
 

Mundurnya Sidenei Olivieira memaksa manajemen Persijap Jepara mencari pengganti gelandang asal Brasil tersebut. Saat ini ada tiga pemain impor yang masih diuji kemampuanya oleh pelatih Riono Asnan. Mereka adalah Jose Gallan (Spanyol), Kevin Yann (Prancis), dan Walter Brizuela (Argentina).

Dua nama terakhir itu bukan orang baru di persepakbolaan Indonesia. Brizuela pernah berkostum Pelita, Deltras, dan musim lalu membela Persebaya. Sedangkan Kevin Yann terakhir menjadi bagian tim PPSM Magelang. "Pelatih akan memilih salah satu di antara mereka. Tenggat waktunya sebelum launching tim yang rencananya dilakukan tanggal 16 Februari nanti," kata Sekretaris Umum Persijap Sugiyanto, Senin (11/2).

Persijap sebelumnya sudah mengikat tiga pemain asing yaitu Victor Manuel Ortega, Evaldo, dan Kanaan Nakhjavani. Sidenei Oliveira mestinya menjadi nama terakhir untuk menggenapi empat slot pemain asing, sesuai aturan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Apa lacur, karena tidak mampu beradaptasi dengan cuaca dan makanan Indonesia, dua pekan lalu Oliveira mengundurkan diri dari Persijap.

Sementara itu, nahas menimpa Victor Miguel Ortega. Pemain Italia itu mengalami patah hidung setelah tidak sengaja terkena sikutan Evaldo dalam latihan game, Kamis (7/2) sore. Victor pun harus menjalani perawatan di rumah sakit. Persijap akan menjalani laga perdana Indonesia Premier League (IPL) dengan menjamu Persija pada 24 Februari nanti. Masih ada waktu dua pekan untuk mematangkan persiapan, sekaligus bagi Victor untuk memulihkan kondisinya. (*)

Berita Terkait

Comment