Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 12 Februari 2013

Persisam Putra Fokus Pulihkan Kondisi

By
Updated : Selasa, 12 Februari 2013 03.28.00



Tim Persisam Putra Samarinda kembali menjalani latihan fisik jelang laga kandang menjamu Persib Bandung, Sabtu (16/2) pekan ini di Stadion Segiri, Samarinda.

Pelatih Sartono Anwar tidak ingin berlama-lama mengistirahatkan tim asuhannya pasca-tour ke Jawa Timur, tandang ke markas Arema Indonesia dan Gresik United.

Sartono mengatakan, meski jadwal laga berikutnya terbilang masih menyisakan empat hari, sudah memulai latihan persiapan menghadapi tim tamu berujuluk Maung Bandung. Untuk memulihkan stamina, Sartono menjadwalkan latihan sehari dua kali.

“Tadi kita latihan pagi dan sore. Untuk pemulihan fisik setelah laga tandang,” kata Sartono, Senin (11/2/2013). Skuad Persisam Putra menjalani latihan pagi hari di Stadion Segiri Samarinda dan latihan sore di Stadion Utama Palaran.

Disinggung dua pemain inti Lancine Kone dan Ferdinand Alfred Sinaga, kata dia, kedua pemain depan tersebut belum bisa bergabung untuk menjalani latihan pemulihan fisik hari ini.

“Ferdinand dan si Kone belum ikut latihan,” ucap pelatih yang sukses membawa Persibo Bojonegoro juara Piala Indonesia 2012 lalu.

Berita Terkait

Comment