Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 15 Februari 2013

Persisko Bangko Sukses Jalani Debutnya

By
Updated : Jumat, 15 Februari 2013 01.12.00
Persisko Sukses Jalani Debutnya
Debut Persisko Tanjung Jabung Barat di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013 berjalan manis. Skuad asuhan pelatih Yusran ini berhasil mengalahkan PSAP, tim yang musim lalu masih tampil di ISL, dengan skor 1-0 di Stadion Karya Bhakti, Tanjung Jabung Barat, Kamis (14/2).

Perlu perjuangan keras bagi Richie Pravita dkk untuk bisa meraih kemenangan atas PSAP. Bahkan, gol penentu kemenangan yang dicetak Christian Alejandro baru tercipta pada menit ke-89.

Kemenangan ini sangat disyukuri oleh kubu Persisko. Namun, Yusran masih melihat banyak kelemahan pada penampilan anak asuhnya. Walau, ia mengakui bahwa laga perdana di kompetisi dengan level lebih tinggi dari sebelumnya, pasti selalu sulit.

"Kita langsung lakukan evaluasi. Dari pertandingan tadi, pemain tengah kita lemah. cuma ini biasa, apalagi mereka turun pertama, wajarlah,"ujar Yusran, Kamis (14/2).

Menanggapi kekesalan Pelatih PSAP Sigli yang menganggap anak asuhnya tidak bermain cantik, Yusran menjelaskan, dalam pertandingan berbagai trik memang biasa dilakukan di dalam lapangan.

"Tidak ada masalah, anak anak bermain cantik, kalau ada sedikit keras wajar saja namanya juga dalam pertandingan. Apapun bisa terjadi,"pungkasnya.

Berita Terkait

Comment