Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 11 Februari 2013

PSS Sleman Datangkan 6 Amunisi Baru

By
Updated : Senin, 11 Februari 2013 16.17.00


Managemen PSS Sleman langsung merespon keinginan pelatih anyarnya, Yusack Sutanto untuk menambah pemain berkualitas. Hari ini, enam pemain bakal mengikuti seleksi tim Elang Jawa demi ambisi papan atas Divisi Utama LPIS musim ini.

Manager Teknik Rumadi mengatakan, enam pemain sudah bersedia mengikuti seleksi di PSS Sleman. “Mereka sudah menyatakan sanggup ikut seleksi. Kalau sesuai kriteria kita langsung bernegoisasi mengingat kick off sebentar lagi dimulai,” katanya, Minggu (10/2/2013).

Menurut Rumadi, enam pemain tersebut dua di antaranya pemain asing, dan empat pemain domestik. Dia enggan menyebutkan by name keenam pemain yang digadang-gadang menjadi skuad tim kebanggaan publik Sleman. “Dua pemain asing dan empat pemain domestik. Namanya siapa, lihat saja besok (Senin, 11/2/2013), kan mereka sudah datang,” kilahnya.

Yang pasti, keenam pemain yang merapat ke tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut untuk menjawab kebutuhan pelatih seputar materi pemain yang saat ini dianggap masih kurang ideal. “Posisinya dua striker, sisanya masing-masing wingback, stoper, gelandang,” imbuhnya.

Rumadi tidak menampik, managemen mendatangkan enam pemain baru tersebut karena sejumlah pemain yang direkomendasikan disodori kontrak memilih hengkang. Beberapa nama yang dimaksud adalah Ferry Anto dan Tri Handoko yang memilih berseragam Persis versi LPIS.

Pelatih PSS Yusack Sutanto mengakui, saat ini kebutuhan mendesak yang harus segera diwujudkan adalah mencari pemain untuk posisi sebagai juru gedor alias striker. Kualitas striker yang ikut seleksi masih jauh dari harapan pelatih.

“Pemain seleksi di posisi itu (striker) minim jumlahnya. Sehingga perlu mendatangkan striker, kalau bisa striker yang kualitas di atas rata-rata,” ungkap eks Pelatih Persika Karawang.

Dia mengaku bersyukur managemen langsung merespon keinginannya itu. “Semoga pemain yang didatangkan memenuhi kriteria yang diharapkan,” pintanya.

Berita Terkait

Comment