Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 11 Februari 2013

Pro Duta FC Intip Kekuatan Semen Padang FC

By
Updated : Senin, 11 Februari 2013 16.25.00
 
Persiapan Pro Duta FC untuk laga perdana mereka di Indonesian Premier League (IPL) 2013 tidak setengah-setengah. Di laga perdana, tim berjuluk Kuda Pegasus ini akan menjamu Semen Padang FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sabtu (16/2) mendatang.

Untuk melihat kemampuan calon lawannya itu, Pelatih Roberto Bianchi menyempatkan datang langsung menyaksikan laga PSSI Community Shield antara Semen Padang FC melawan Persibo di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (10/2) kemarin. Seperti diketahui, Semen Padang menjadi juara PSSI Community Shield 2013 setelah mengalahkan  Persibo dengan skor menyolok 4-1.

“Persiapan tim menghadapi Semen Padang terus dimaksimalkan. Saya juga pantau langsung calon lawan ini,” ungkap Pelatih Roberto Bianchi. Pro Duta memang mempersiapkan khusus laga lawan Semen Padang karena ini adalah laga perdana mereka di IPL sekaligus laga di kandang sendiri. 

Tentunya mereka tak akan mau dipermalukan juara PSSI Community Shield 2013 di kandang sendiri.
Selain melihat langsung permainan calon lawannya, Beto, demikian panggilannya, juga mempelajari video saat Semen Paang menghadapi Timnas Indonesia, beberapa waktu lalu.  " Minggu ini saya beri lebih banyak perhatian pada crossing dan finishing touch,” katanya.(IPL)

Berita Terkait

Comment