Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 12 Februari 2013

Sriwijaya FC Enggan Terlena Rekor Bagus Lawan PBR

By
Updated : Selasa, 12 Februari 2013 03.25.00


Pelita Jaya yang dulunya berjuluk The Young Guns kini berganti nama menjadi Pelita Bandung Raya setelah saham kepemilikan dibeli pihak pengelola klub Bandung Raya.

Pergantian nama ini tidak lantas menghilang ruh The Young Guns, sebab PBR yang kini berganti julukan Badak Biru atau The Boys Are Back tetap memiliki ruhnya sebagai klub yang dihuni pemain muda tetapi memiliki mental baja.

Ruh spirit dari pemain muda itulah yang sangat diwaspadai pelatih Kas Hartadi, sebab Pelita Bandung Raya tim yang tidak mudah dihadapi dan dikalahkan, kendati bermain di kandang sendiri.

“Kami harus ekstra waspada jika tidak ingin kecolongan, pemain tidak boleh sombong,” jelas Kas Hartadi, Senin (11/2/2013).

Seperti diketahui, Sriwijaya FC unggul dalam hal rekor head to head. Dalam 10 kali pertemuan di ajang Indonesia Super Laeuge (ISL), SFC menang 6 kali, dan kalah 4 kali. Menanggapi ini Kas tidak ingin anak asuhnya terlena, karena itu merupakan tradisi dan sejarah.

“Itu bagian dari tradisi dan juara, dan hendak menjadi peningkat motivasi, bukan kemudian sombong dan meremehkan lawan. Sebab PBR saya pikir tim yang memiliki materi yang baik, karena di sana ada Eka Ramdhani, Gaston, dan sejumlah pemain berkualitas lainnya,” jelas Kas Hartadi.

Berita Terkait

Comment