Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 28 Mei 2013

Arema Indonesia Rekrut Satu Pemain Lokal dan Asing

By
Updated : Selasa, 28 Mei 2013 17.07.00

Yandi Sofyan
Arema merekrut mantan pemain CS Vise, Yandi Sofyan, untuk mengarungi paruh kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Adik kandung Zaenal Arif itu dinilai manajemen Arema merupakan pemain mada depan.

Sebenarnya Yandi telah berada di Arema sejak pertengahan putaran pertama. Akan tetapi, baru didaftarkan pada putaran kedua.

“Skillnya bagus dan masih berusia muda, sehingga harus mendapatkan kesempatan untuk mengasah kemampuannya agar lebih cemerlang,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, di situs Liga Indonesia.

Selain menggandeng Yandi, Arema juga merekrut pemain asal Australia, Edmar Garcia. Sebelumnya Edmar telah menjalani seleksi selama dua hari. Edmar akan memperkuat kekuatan lini tengah Arema untuk putaran kedua.

“Keunggulan lain yang dimiliki oleh Edmar adalah, dia sudah paham dengan atmosfer dunia sepakbola di Indonesia dan lancar berbahasa Indonesia, sehingga memudahkan komunikasi, baik dengan pelatih maupun antarpemain,” ujar Ruddy.

“Keduanya sudah kami daftarkan ke PT Liga Indonesia (LIGA), sehingga pada laga putaran kedua kompetisi ISL selanjutnya mereka bisa diturunkan untuk memperkuat Arema. Pada awal putaran kedua lalu kami juga meminjamkan sejumlah pemain ke beberapa klub,” ucap Ruddy

Pada akhir putaran pertama, Arema memilih meminjamkan tiga pemainnya ke klub lain untuk memberikan kesempatan bermain. Ketiga pemain yang dipinjamkan itu adalah Alfarizi yang hijrah ke Persija, Qischil Gandrum ke Persik, dan M Ridhuan ke Persisam.

Berita Terkait

Comment