Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 28 Mei 2013

Didaftarkan Persija, Andik Vermansah Membantah

By
Updated : Selasa, 28 Mei 2013 16.48.00
Didaftarkan Persija, Andik Vermansah Membantah

Tegaskan tetap bertahan di Persebaya Surabaya

Andik Vermansyah memastikan bakal tetap bertahan di Persebaya.  Bintang Persebaya ini perlu member klarifikasi  seiring dengan langkah Persija Jakarta yang telah mendaftarkan namanya ke PT Liga Indonesia. “Nggak. Saya tetap di Persebaya,” tukas Andik.

Sebelumnya, CEO Persija Jakarta Ferry Paulus memang  telah mendaftarkan nama Andik  guna memperkuat Persija ISL pada putaran dua. Disebutkan, Andik secara lisan sudah setuju gabung tinggal menunggu kelengkapan dokumen dari Persebaya Surabaya.  Pihak PT Liga Indonesia juga membenarkan bahwa nama Andik telah didaftarkan Persija. 

“Nggak lah. Dia masih akan tetap bersama kita.  Bodoh bila kita melepas Andik saat tenaganya sangat dibutuhkan seperti sekarang ini,”  bantah Manajer Persebaya, Saleh Hanifah.

Saleh mengakui bahwa sebelum ini kondisi internal tim Persebaya memang agak limbung. Para pemain menuntut siapa  yang bertanggungjawab pasca mundurnya Gede Widiade. “Kemarin memang sempat ada miskomunikasi. Tapi semuanya sudah clear. Pemain kan sudah tanding lawan Persibo kemarin,’ ujarnya.

Persebaya memang telah lakukan pergantian CEO. Saat ini, posisi tersebut  dipegang oleh Cholid Ghoromah.   Pria yang juga  ketua PSSI Surabaya ini  juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Persebaya Indonesia. (goal.com)

Berita Terkait

Comment