Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 30 Mei 2013

Lancine Kone: Wajib Menang Lawan Persiram Raja Ampat

By
Updated : Kamis, 30 Mei 2013 21.10.00
Lancine Kone
Gelandang serang Persisam Putra Samarinda Lancine Kone siap habis-habisan untuk menaikkan posisi timnya yang berada di bawah satu tingkat dari Persiram Raja Ampat. 

Kedua tim akan berhadapan di lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia yang digelar di stadion Segiri, Samarinda, Jumat (31/5) sore. 

Posisi Persisam kini berada di urutan 8 dengan koleksi 26 poin. 

Sementara, Persiram Raja Ampat lebih unggul satu poin dengan raihan 27 poin bertengger diurutan ke 7. Kone bersama dua penyerang anyar yakni Osas Saha dan Muhammad Ridhuan bakal menggempur pertahanan tim tamu yang berjuluk Dewa Laut. 

Laga putaran kedua, kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, tuan rumah yang dijuluki Pesut Mahakam bertekad membalas kekalahan saat bertandang ke markar Persiram Raja Ampat, di putaran pertama dengan skor 0-2. 

"Insya Allah saya berusaha bermain baik. Saya ingin Osas cetak gol dulu, karena tiga pertandingan dia belum cetak gol. Tapi kalau saya ada peluang akan maksimalkan jadi gol," ucap Kone mantan striker Deltras Sidoarjo, Kamis (30/5/2013). 

Kone disebut-sebut sebagai pengatur serangan, sekaligus pemain yang membangun serangan ke jantung pertahanan lawan. Duet Kone dan Bayu Gatra sering kali membuahkan ancaman bagi penjaga gawang lawan. 

"Kami harus bermain saling mengerti, karena tiga pertandingan sebelumnya Persisam hanya dapat satu poin. Makanya ini kewajiban pemain untuk berupaya mendapatkan hasil tiga poin di dua laga kandang," ucapnya.


Laporan : Tribun Kaltim

Berita Terkait

Comment