Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 19 Maret 2014

Purwanto Suwondo Tetap Setia Bersama PSBI Blitar

By
Updated : Rabu, 19 Maret 2014 20.23.00

Purwanto Suwondo, mantan bintang timnas dan Persija, masih setia dengan PSBI Kab. Blitar. Sejak PSBI promosi ke Divisi Utama 2008 lalu, pemain asal Lampung yang menyunting gadis Blitar ini selalu membela klub berjuluk Singo Lodra tersebut. Purwanto hanya semusim hijrah ke Arema LPI.


“Saya mendapatkan kenyamanan bermain di PSBI. Selain suasana menyenangkan, saya juga dekat dengan keluarga. Selanjutnya, saya ingin mengakhiri karir di klub ini. Saya mau menyumbangkan kemampuan untuk membina pemain muda Blitar sebagai cikal bakal PSBI mendatang,” tutur Purwanto.

Selain Purwanto yang loyal dengan PSBI, masih ada gelandang mungil serba bisa M. Ucok Arifin. Pemain asal Malang ini masih dipercaya manajemen untuk mendampingi Purwanto.

“Ucok bisa bermain di dua posisi sebagai gelandang dan penyerang. Saya akan lihat kebutuhan tim ini untuk memasang Ucok. Yang jelas, kualitas dan pengalamannya sangat dibutuhkan untuk membimbing pemain-pemain muda PSBI,” kata Efendi Aziz, pelatih PSBI. (bolanews)





Berita Terkait

Comment