Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 30 Mei 2013

PSLS Lhokseumawe Siapkan Diri Hadapi Semen Padang FC

By
Updated : Kamis, 30 Mei 2013 20.33.00
Skuad PSLS Lhokseumawe
Laga berat bakal dihadapi PSLS Lhoukseumawe dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2013. Laskar Pase sudah ditunggu Semen Padang FC untuk duel di Stadion H Agus Salim, Padang, 12 Juni. Di atas kertas, Semen Padang jelas lebih diunggulkan ketimbang PSLS. Kabau Sirah--julukan Semen Padang--baru sekali tersentuh kekalahan di kompetisi domestik dan saat ini menguasai peringkat dua klasemen Indonesian Premier League (IPL). Mereka juga telah memastikan lolos ke perempatfinal AFC Cup 2013.

Karena itu PSLS dituntut melakukan persiapan lebih serius sebelum bertolak ke Padang. Pelatih Nasrul Koto telah mengumpulkan para pemain sejak tiga hari terakhir. Untuk sementara Hendra dan kawan-kawan berlatih tiap sore di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe.

"Baru pengembalikan kondisi fisik sambil menunggu pemain yang belum datang. Dua pemain asing yaitu Camara Fassawa dan Carlos Raul masih di Jakarta, tapi besok rencananya sudah balik ke sini," beber Media Officer PSLS, Mahlil, Kamis (30/5).

Sedangkan Sergei Litvinov, defender asal Rusia, selama liburan memang tidakmeninggalkan Lhokseumawe. Pelatih Nasrul Koto sudah menjadwalkan laga uji coba bila fisik para pemainnya sudah kembali. "Lawan PSAU Aceh Utara, tapi jadwalnya belum pasti. Mainnya nanti di (Stadion) Tunas Bangsa juga," tambahnya.

PSLS saat ini berada di peringkat 11 klasemen IPL dengan poin 11, hasil tiga kali kemenangan plus sekali seri. Dalam laga terakhir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 28 April, Hendra dan kawan-kawan menyerah 2-4. "Siapapun tahu Semen Padang merupakan tim kuat dan akan menjadi lawan berat bagi kami. Semoga PSLS bisa mengimbangi mereka dan membawa pulang poin," tutup Mahlil. (Kar)



Sumarlin - Lhokseumawe

Berita Terkait

Comment