Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 30 Juni 2013

Hadapi Persija IPL, Arema IPL Buru Kemenangan

By
Updated : Minggu, 30 Juni 2013 18.13.00
Krisis pemain membuat Arema kehilangan tiga poin pada laga kandang di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (27/6) lalu. Menjamu tim papan bawah Botang FC, tim berjuluk Singo Edan itu menyerah 1-3. Arema tidak ingin mengulang kesalahaan saat meladeni Persija di Stadion AAU, Jogjakarta, Senin (1/7) sore. Laga ini sedianya digelar 13 Juni lalu, tapi kondisi lapangan yang banjir akibat hujan deras membuat kedua pihak sepakat menunda pertandingan.

"Kekalahan dari Bontang kemarin merupakan pukulan telak bagi kami. Tapi mau bagaimana lagi Arema turun lapangan dengan pemain yang sangat terbatas," kata Manajer Arema Haris Fambudy, Minggu (30/6). Empat pemain inti absen dalam laga lawan Bontang. Sang kapten Legimin Raharjo dan Jaya Teguh Angga cedera, M Kholil terkena akumulasi kartu kuning, sedangkan Ahmad Junaedi mendadak ususnya bermasalah sehingga haris dilarikan ke rumah sakit.

Legimin selama ini menjadi roh sekaligus pengatur permainan Arema. Jika dia absen, peran itu digantikan oleh Ahmad Junaedi. "Sekarang tim kami lebih komplet. Legimin ada, Ahmad Junaedi juga siap main. Cuma Jaya Teguh Angga yang belum bisa tampil," sambung pria berambut gondrong ini. Dengan kondisi teknis seperti itu pihaknya yakin kemenangan atas Persija bisa diraih.

"Targetnya jelas menang dong. Kami sudah banyak kehilangan poin, baik saat main away maupun di kandang sendiri. Pemain sudah saya wanti-wanti agar berjuang maksimal untuk memperbaiki posisi Arema," papar Haris.

Arema saat ini masih tercecer di peringkat 12 klasemen Indonesian Premier League (IPL) 2013 dengan poin 14. Sebanyak12 laga yang telah dijalani Legimin Raharjo dan kawan-kawan menghasilkan empat kali kemenangan, dua kali seri dan empat kali jadi pecundang.

Siang tadi skuad Arema telah tiba di Jogja dan langsung beristirahat di Hotel POP Haris. Selain Legimin, Ahmad Junaedi dan Kholil, beberapa nama yang masuk rombongan antara lain Putut Waringin Jati, Tommy Zaelani, Duani Pasatria, Herman Romansyah, Rigan Agachi, serta Mulyanan. (Sumarlin-IPL)





Berita Terkait

Comment