Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 05 Juli 2013

Hadapi Perseba Super, Rheza MP Perbaiki Lini Belakang

By
Updated : Jumat, 05 Juli 2013 09.13.00

Pelatih Rheza MP, Hartono mengaku sudah melakukan evaluasi pasca pertandingan laga home lawan Perseru Serui Papua di Stadion Gajahmada, Mojosari pada Rabu (03/07/2013) kemarin. Hasilnya, lini belakang tim berjuluk The Lasmojo ini masih lemah.

"Kita sudah melakukan evaluasi, ini yang akan kita benahi pada sisa hari jelang lawan Perseba Super Bangkalan, Senin pekan depan. Pada pertandingan kemarin, kelemahan anak-anak terjadi di lemahnya organisasi pertahanan, laga sebelumnya gol lawan mayoritas tercipta karena lemahnya konsentrasi lini belakang," ungkapnya, Kamis (04/07/2013) malam.

Masih kata mantan pemain Persebaya Surabaya ini, saat lawan Persikabo Kabupaten Bogor pada, Jum'at (28/06/2013) pekan lalu, dua gol lahir di set piece yakni free kick. Sehingga saat dilakukan latihan nantinya, lini belakang Bejo Sugiantoro dkk akan menjalani drill khusus.

"Terutama pada latihan bola-bola atas seperti, menghalau bola dari hasil set piece dari tendangan sudut dan free kick. Hari ini, anak-anak kita liburkan tapi besok sudah mulai menjalani latihan lagi sebelum melakoni laga tandang. H-1 kita akan melakukan uji coba lapangan di Bangkalan," tegasnya.







Berita Terkait

Comment