Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 05 Juli 2013

Persebaya DU Tak Mau Remehkan PS Bangka

By
Updated : Jumat, 05 Juli 2013 18.29.00
Persebaya Surabaya memimpin klasemen sementara Grup B babak 12 besar kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia dengan nilai 4. Namun status pemimpin Grup B tidak membuat Persebaya meremehkan calon lawan mereka selanjutnya, PS Bangka.

PS Bangka dijadwalkan menjadi tamu Persebaya DU pada laga ketiga babak 12 besar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (8/7/2013) mendatang. Uston Nawawi dkk justru waspada dengan kebangkitan Bangka yang terus menempel Persebaya DU di posisi kedua dengan nilai tiga.

"Saya minta anak-anak bisa jaga konsistensi permainan. Mampu menahan 2-2 PSIS diharapkan jadi motivasi untuk meraih hasil lebih baik lagi. Jangan sekali-kali meremehkan lawan, jaga konsentrasi," ingat Tony Ho, arsitek Persebaya DU, Jumat (5/7/2013).

Selepas dari PSIS, Tony langsung melakukan evaluasi terhadap tim didikannya. Uston Nawawi dkk diharapkan bisa stabil dalam bermain dan selalu disiplin terhadap pemain lawan.

"Lawan pasti memiliki motivasi untuk menang dan mengalahkan kita. Makanya, semua harus waspada dan bermain disiplin," tutur mantan asisten pelatih Arama Malang ini. (Tribun News)




Berita Terkait

Comment