Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 06 Juli 2013

Pro Duta FC Ingin Akhiri Putaran Pertama dengan Sempurna

By
Updated : Sabtu, 06 Juli 2013 18.00.00
Bebasnya Dennis Romanovs, penjaga gawang asal Latvia, dari hukuman akumulasi menjadi angin segar di tengah krisis pemain Pro Duta. Kuda Pegasus bertekad mengakhiri putaran pertama Indonesian Premier League (IPL) dengan manis saat menjamu Persepar Palangkaraya.

Pelatih Pro Duta, Ansyari Lubis, menyebutkan Suyatno masih diragukan tampil. Dikatakan, sang kapten masih dalam tahap penyembuhan, begitu juga stopper Agus Nova ditambah pemain lain yang sudah lama cedera.

Akrab disapa "Uwak", Ansyari mengakui Persepar cukup tangguh dan bertengger di papan tengah klasemen. Dia mengakui pihaknya mewaspadai gaya permainan Persepar yang turut dihuni pemain asal Medan, Wijay, dan pelatih kiper Sahari "Ucok" Gultom.

"Ucok kan sudah mengenal gaya karakter permainan Medan dan kita patut mewaspadainya," ujar Ansyari yang juga mantan pemain nasional ini.

Sebagai tuan rumah, Pro Duta berupaya tampil maksimal dan memberikan kado istimewa menjelang bulan Ramadhan. Mantan jenderal lapangan tengah PSDS Deliserdang itu menambahkan Pro Duta akan menggunakan pola menyerang dari segala sektor.

Dari kubu tim tamu, Sahari Gultom mengklaim ke-19 pemain yang dibawanya dalam kondisi prima dan siap diturunkan. Dari 19 pemain itu, terdapat trio legiun asing yakni Oyedepo George (Nigeria) serta dua pemain asal Brazil, Antonio Teles dan Moreno.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Teladan, Sabtu pukul 16:00 WIB ini, akan menyediakan tiket gratis kepada pelajar. Untuk umum, panitia menetapkan biaya tiket Rp20 ribu untuk tribun tertutup.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat06/wol/waspada)






Berita Terkait

Comment