Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 07 Juli 2013

Pro Duta FC Melesat ke Peringkat Tiga Klasemen

By
Updated : Minggu, 07 Juli 2013 04.37.00
Penyerang Pro Duta FC Rahmad Hidayat menguasai bola dari bayang-bayang pemain PERSEPAR Palangkaraya di Stadion Teladan Medan. Foto : MO Pro Duta/Subosito
Pro Duta FC tampil trengginas untuk mengalahkan Persepar Palangkaraya dalam laga di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (6/7) sore. Kuda Pegasus unggul 2-0 melalui gol Rahmad Hidayat menit 19 dan Arif Sajali menit ke-30. Donasi tiga angka ini mendongkrak Pro Duta ke posisi tiga klasemen Indonesian Premier League (IPL) 2013 dengan poin 28.

Tim asuhan Slamet Riyadi itu berada di bawah Perseman yang berada di posisi kedua dengan poin 32 serta Semen Padang yang kukuh di puncak klasemen dengan poin 40. "Alhamdulillah hari ini anak-anak main bagus setelah pekan lalu tidak main lawan Persibo. Secara fisik dan mental mereka jadi lebih siap," kata Slamet usai pertandingan.

Sebaliknya, pelatih Persepar Eddy Simon Badawi mengatakan permainan timnya tidak berkembang karena terpancing emosi. "Pemain kami masih trauma ketika dikerjai wasit pada pertandingan sebelumnya," aku Eddy.

Soal kekhawatiran kubu Persepar terhadap kinerja wasit, Slamet Riyadi bisa memahaminya. "Wajar saja mereka trauma, sebab bisa saja pertandingan yang mereka jalani sebelumnya berjalan tidak fair," tutur mantan pemain nasional ini. Pro Duta yang tampil tanpa dua pilar utama, kapten Suyatno dan Agus Nova, karena cedera ternyata tetap solid. Sebab Abdul Majid, Hardiansyah, Saralim dan  M Rifqi mampu menjalankan peran barunya dengan baik. (*)





Berita Terkait

Comment